Indahnya Pantai Wotgalih (edisi Mabit 07-09-2013)

13:41

Sabtu Malam Ahad 07 September 2013  Bertempat di Pantai Wotgalih desa Wotgalih Kec. Yosowilangun Lumajang ane (admin, red) mengikuti acara MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) dalam rangka meningkatkan kadar Iman dan Taqwa kita. karena iman kadang naik dan kadang pula turun. Mabit kali ini lain daripada mabit yang biasanya, biasanya Acara Mabit diadakan di Masjid, tapi Mabit kemarin diadakan dialam terbuka yakni di pinggir pantai. Sekalian Rihlah kali ya?

acara Mabit diawali dengan sholat maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan penyampaian materi mabit. "Jika Muslim rajin Sholat, Dzikir, dan amal- amal yang tidak bersentuhan dengan dunia politik, hukum, ekonomi, sosial, dll pasti cuma akan dilihat dan dibiarkan saja; tapi beda jika seorang Muslim disamping rajin ibadah mahdhoh juga aktif berperan di dunia Politik, ekonomi,Sosial, hukum dsb pasti akan diawasi dan kalau bisa dihentikan pergerakannya. sebagai contoh kejadian di Mesir baru baru ini". itulah salah stu penggalan taujih yang disampaikan dalam mabit kemarin. 

photo photo Mabit sekaligus Rihlah





   

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

avatar
Anonymous

keren om acara mabit nya. Pantai wotgalih memang keren ^_^

Balas

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan