Google Photos Ada Fitur Baru Lho

17:50

Google merupakan perusahaan raksasa yang sudah mendunia dan mengusai searching dibelahan negara ini. Kali ini Google Photos telah kenalkan cara terbaru untuk tingkatkan gambar yang telah dibidik oleh kamera smartphone.

Pihak Google telah umumkan adanya fitur auto white balace pada Kamis lalu. Saat ini bagi pengguna pilih filter, aplikasi Google Photos akan koreksi white balace pada gambar tersebut, selain eksposur dan saturasi.

Untuk anda sebagai pengguna juga bisa menuju pada Color dan mengatur tingkat warna yang anda inginkan sesuai dengan gambar tersebut.

Fitur White Balace ini sebuah tool yang telah digunakan untuk membuat gambar memiliki sebuah tampilan warna yang lebih pas dan cocok. Fitur ini juga tersedia di semua kamera dan juga tools edit foto.

Sedangkan untuk fitur auto White Balance ini telah tersedia di google untuk tambahan dalam kelengkapan fitur lainnya usai smart album serta tool dengan nama PhotoScan yang digunakan untuk digitalkan foto lama anda.

Fitur ini telah meluncur pada minggu ini untuk OS Android dan aplikasi web tak ketinggalan untuk perangkat iOS akan tersedia dalam waktu dekat. Tunggu saja bagi anda yang menggunakan iPhone atau iPad milik Apple karena belum tersedia pembaruan untuk fitur ini.

sumber : oketekno

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan