Gara-gara SBY, Beberapa Agenda DPRD Lumajang tertunda

21:25

Menyusul ada serentetan kegiatan untuk kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Lumajang. Sejumlah agenda pembahasan di DPRD Lumajang harus terpaksa tertunda, agenda tersebut diantaranya seperti Raperda, KUA-PPAS APBD 2013 dan Sidang Paripurna DPRD bersama eksekutif.

Wakil ketua DPRD Lumajang, Achmad Jauhari mengungkapkan jika agenda di DPRD harus ditunda, pasalnya para pejabat terkait di Pemkab sibuk melakukan penyambutan orang nomor satu di Indonesia itu. Sehingga, tidak bisa dipaksakan untuk dibahas. "Ada SBY, pembahasan antara legislstif dan eksekutif ditunda sementara! Ya mau gimana lagi," terangnya pada media, minggu (28/7).

Penundaan pembahasan di DPRD dengan Pejabat Pemkab bukan hal baru dan menyebabkan molornya pembahasan APBD. Padahal banyak agenda yang harus dibahas selain KUA-PPAS, Raperda, serta kebijakan pemerintah yang harus diketahu dewan. "Kita hormati, semoga ini tidak dijadikan alasan lagi dan DPRD dianggap sebagai biang keterlambatan pembahasan di legislatif," pungkas politisi PKB itu. (kln/red)
 
*http://kabarlumajang.net/berita-2869-garagara-sby-sejumlah-agenda-di-dprd-lumajang-tertunda.html 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan