Beredar Video Misionaris Kristen Memanfaatkan Anak-Anak Muslim Pengungsi Gunung Kelud

10:38

Anak-anak muslim yang mengungsi akibat letusan Gunung Kelud sedang diajarkan untuk mengenal Yesus. Itulah pesan dari akun Save Moeslim yang mengunggah video pemurtadan di situs Youtube.

Video bertajuk “Kristenisasi Muslim di Kelud” ini berdurasi 47 detik dan diunggah pada Senin (15/9/2014) lalu. Dalam lagunya anak-anak berkerudung itu berkali-kali mengatakan "Dalam Yesus kita bersaudara, sekarang dan selamanya". Video tersebut bisa dilihat di link berikut:

Hingga berita ini dibuat, Kamis (18/9/2014), video tersebut sudah dilihat lebih dari 20000 pengunjung. Kecamana munlai muncul, nampak dari komentarnya, kebanyakan dari mereka mengecam kejadian ini.

Sebut saja akun  Agil Sapto menuliskan : Kristenisasi banyak dilakukan pada masyarakat yg hidupnya susah....mrk sangat pandai memanfaatkan moment2 yg kayak gini......sebagai umat islam terutama organisasi2 islam hrs segera menolong dan membantu orang2 yg dlm kesusahan jgn sampai agama lain mengambil alih kewajiban kita..... ut kasus ini aparat hrs segera bertindak ut mengusut siapa dalang kristenisasi ini, supaya umat islam tdk mengambil sikap anarkis terhadap umat Kritiani......

Sementara akun lainya yang menuliskan : Masalsh seperti ini ysng memicu keresahsn ummat islam...wahai kerabat kristen...sadarlah, kalian senantiasa memulai pertengkaran.nanti jika ummat islam mulai unjuk gigi, kslian bilsng kami intoleran. Benarlah sabda nabi, bahwa orang2 nasrani dan yahudi tdk aksn srnang hingga ummat islam mengikuti mrk....bsiknya aparat keamanan turun lapsngan.

Berikut videonya: 
Sumber : islamedia.co

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan