Rumah Kolektor Reptil Dibobol, 14 Ekor Ular Jenis Import Ludes

08:28

S

eorang kolektor Reptil Lumajang harus merelakan 14 ekor ular yang semuanya jenis import, ketika kediamannya di jalan Apukat 74 Lumajang dibobol maling. Uniknya, pelaku hanya membawa reptil walau dirumah korban berserakan sejumlah barang berharga.
Aria Bagus Satrio, korban yang kehilangan barang piarannya tersebut menyatakan, kejadian yang menimpanya baru diketahuinya setelah dirinya bersama istri masuk rumah itu sekitar pukul 22.00, Kamis (18/7). Sebelumnya Aria pulang kerumah keluarganya "Begitu saya sampai rumah ternyata ular peliharaan saya sudah tidak ada lagi. Semuanya 14 ekor dan semuanya import mas," kata Aria kepada wartawan.
Yang menarik dari kejadian ini, sejumlah barang lainnya yang juga ada dalam rumah yang cukup besar itu tak sedikitpun disentuh oleh pencuri reptil tersebut. Padahal dirumah itu ada 7 unit sepeda motor milik korban yang rata-rata keluaran terbaru. Seperti Yamaha Vixion terbaru, 2 Unit Yamaha Vega, Honda Supra Fir,

Honda Beat dan dua motor lainnya yang tersimpan dirumah itu.
Bahkan sebuah laptop yang ditempat diruang tamu tetap utuh ditempatnya. Kendati demikian, pencuri juga mengacak-acak lemari pakaian dikamar depan korban. Dalam lemari pakaian itu berhasil dibawa kabur pencuri beberapa perhiasan seberat 10 gram dan uang tunai lebih dari Rp. 2 juta yang sengaja ditinggal dilaci lemari pakaian itu
Pencuri masuk rumah korban dari pintu samping bagian belakang kemudian masuk keruang peliharaan reptil yang dimiliki oleh Aria. Seluruh kadang ular-ular jenis phython, king snake, boa, milk snake, albino dan jenis lainnya.

"Kalau uang dan perhiasan saya ndak masalah mas, ini ular-ular semua adalah kesayangan saya mas. Saya juga heran kenapa motor-motor tidak mereka bawa, padahal dirumah ini tidak ada siapapun," kata Aria.
Polisi yang datang ketempat kejadian sekitar setengah jam kemudian langsung memeriksa seluruh tempat kejadian perkaran. Ada perkiraan pelaku juga penggemar reptil, karena buktinya mereka hanya membawa ular-ular yang dimiliki korban, sementara barang-barang lainnya tidak dibawa serta.
"Untuk sementara kita kumpulkan data dulu mas, karena kita harus melakukan olah tKP," kata salah seorang polisi yang datang ketempat kejadian.

*http://wartalumajang.com/peristiwa-lumajang/730-kolektor-reptil-dibobol-14-ekor-ular-jenis-import-ludes

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan