Eceren Bensin Capai Rp. 8 Ribu, Antrian Di SPBU Terus Mengular

09:47

Kelangkaan BBM mengakibatkan harga eceran BBM kian melambung. Di Lumajang untuk satu botol berisikan satu liter, hari ini sudah mulai dijual dengan harga Rp. 8 ribu. Itupun harus berdesak-desakan dengan pembeli lainnya untuk sekedar mendapatkan satu liter bensin. Seperti yang terjadi di Jalan Suwandak Timur hari ini, Selasa (26/8), begitu penjual bensin datang langsung diserbu pembeli, untuk mendapatkan satu liter bensin. Ditempat ini bensin dijual dengan harga Rp. 7.500,- perliter.

Sementara itu di JLT Lumajang, bensin satu botol yang biasanya dijual dengan harga Rp. 7.000 perliter, kali ini dijual dengan harga Rp. 8 ribu. Itupun isinya sudah jauh dikurangi dibandingkan dengan biasanya. “Maaf pak saya jualnya agak mahal karena antrinya lama. Saya belinya harus pakai sepeda motor dan mengisinya sampai penuh, kemudian antri lagi pak,” kata salah seorang penjual bensin eceran di Lumajang.
Sementara itu di SPBU Bagu Lumajang antrian terus mengular hingga sampai ke Jalan diluar SPBU. Ini dilakukan oleh warga untuk mendapatkan bensin. “Bagaimana lagi pak, kalau tidak antri besok saya tidak bisa masuk kerja. Ini saja untuk pulang belum tentu sampai rumah. Makanya saya pilih antri saja,” kata warga yang antri di SPBU Bagu Lumajang.

Ditengah antrian ini masih ada kekhawatiran jika tiba-tiba persediaan habis, karena juga sering terjadi terlanjur antri berjam-jam, begitu tiba giliran untuk mengisi persediaan premium di SPBU kosong. Sementara disejumlah ruas jalan di Lumajang hari ini banyak dijumpai masyarakat yang kehabisan bensin dan terpaksa harus berjalan kaki untuk mendapatkan bensin.


Sumber : http://www.wartalumajang.com/peristiwa-lumajang/1432-eceren-bensin-capai-rp-8-ribu-antrian-di-spbu-terus-mengular

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan