Agus Wicaksono : “Manfaatkan Setiap Tugas Keluar Kota Untuk Membeli Buku”

20:56

Ketua Sementara DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono, S.Sos meminta kepada segenap anggota DPRD yang baru, termasuk juga anggota DPRD lama yang kembali duduk di DPRD Lumajang untuk senantiasa belajar dan memperkaya referensi. Hal ini disampaikan Agus ketika memberikan sambutan pada acara pisah kenal pekan lalu. Bahkan Agus meminta kepada segenap anggota DPRD untuk memanfaatkan waktu kunjungan keluar kota untuk membeli buku, guna menambah wawasan dalam menjalani tugas-tugasnya.

“Jika ada kunjungan keluar kota, silahkan teman-teman membeli buku. Dari situ kita akan bisa memperkaya wawasan. Jangan hanya keluyuran ke Mall, manfaatkan waktu yang ada untuk belanja buku, agar memahami berbagai aturan baru yang sangat erat kaitannya dengan tugas-tugas sebagai wakil rakyat,” kata Agus Wicaksono.

Dalam kesempatan yang sama Agus juga mengatakan, sebagai anggota DPRD memang merupakan sebuah kehormatan, namun disisi lain juga merupakan ujian agi setiap anggota untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai wakil rakyat.

“Masyrakat semakin pintar dan tahu apakah kita sudah bekerja untuk rakyat atau tidak. Karena itu salah satu pilihannya, adalah benar-benar bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasa terwakili,” jelas Agus kemudian.

Dikatakan, untuk tahun 2015 mendatang kekuatan APBD Kabupaten Lumajang nilai sudah mencapai Rp. 1,6 T. Jumlah ini cukup besar dan karenanya pembangunan Kabupaten Lumajang harus bisa bersaing dengan daerah lainnya.

“Untuk pembangunan kedepan kita bisa mencontoh keberhasilan kota Batu dan Banyuwangi. Karena kita sebenarnya punya uang untuk terus maju membangun Lumajang sebagaimana visi Kabupaten Lumajang menuju Masyarakat Yang Sejahtera dan Bermartabat,” jelas Agus ketika memberikan sambutan pada acara pisah kenal tersebut.(fat)

Sumber : wartalumajang.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan