Pasca Perang Gaza, 3 Prajurit Elit Givaati Zionis Bunuh Diri

22:42

Kepolisian Militer penjajah Israel baru-baru ini telah melakukan penyelidikan dalam kasua bunuh diri 3 prajurit Zionis dari Brigade Elit Givaati karena masalah kejiwaan berkaitan dengan masuknya meereka ke Jalur Gaza dan keterlibatan mereka dalam perang darat ke Jalur Gaza.

Surat kabar Zionis Ma’arev edisi Senin (29/09/2014) dikutip PIC, mengatakan bahwa aksi bunuh diri tiga prajurit tersebut terjadi melalui tembakan senjata pribadi mereka.

Salah satunya terjadi di wilayah tengah tentitas Zionis dan dua kasus terjadi di pos Brigade Elit Givaati di perbatasan Jalur Gaza dalam beberapa pekan terakhir.

Surat kabar Zionis ini menambahkan bahwa kasus bunuh diri tiga prajurit tersebut mencurigakan karena ditemukan senjata pribadi di samping mereka. Penyelidikan akan membuktikan karakter aksi bunuh diri ketiga prajurit yang ikut dalam perang darat di dalam Jalur Gaza.

Ma’arev mengutip dari salah seorang perwira senior di bagian kesehatan jiwa di militer Zionis, mengatakan bahwa tahun lalu terjadi 8 kasus bunuh diri oleh prajurit.

Sementara itu tiga prajurit bunuh diri hanya dalam beberapa pekan saja. Meski demikian, militer Zionis-Israel menolak memberikan data jelas tentang jumlah prajurit yang bunuh diri selama tahun ini.

sumber : hidayatullah.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan