Upaya Belokkan Golkar Ke KIH Gagal Total

08:55

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Fadel Muhammad menegaskan upaya beberapa orang untuk membawa parpol pendukung Koalisi Merah Putih itu berbelok ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah gagal total.

“Saya kira beberapa tokoh yang menyatakan akan membawa Partai Golkar ke KIH, ternyata mereka gagal total. Maka bersih sudah. Ini adalah eksperimen pertama Partai Golkar,” kata Wakil Ketua DPP PG Fadel Muhammad di sela-sela Munas IX Partai Golkar di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa malam (2/12/2014).

Sebelumnya dalam pemandangan umum DPD-DPD I seluruhnya menyatakan menerima laporan pertanggungjawaban Ketum DPP PG Aburizal Bakrie dan mendukung kembali sebagai satu-satunya calon Ketum DPP PG 2014-2019.

“Saya kira sudah tidak ada yang mengganggu (Partai Golkar) lagi,” kata Fadel.

Ketika ditanyakan siapa yang telah berusaha mencampuri Munas IX PG, Fadel mengatakan, “Ada orang-orang yang mengatasnamakan Jusuf Kalla, meskipun kita tidak tahu persis. Tapi bukti berseliweran”.

Menurut Fadel secara informal Presiden Jokowi telah menyampaikan pesan ke Aburizal Bakrie bahwa tidak akan mencampuri Munas IX Partai Golkar.

“Dan buktinya, pemerintah mengamankan Munas dengan baik. Kapolda sampai tidak hadir pada apel di Semarang yang dihadiri Presiden Jokowi,” kata Fadel.

Fadel juga menjelaskan bahwa PDIP telah memberitahukan bahwa mereka tidak ikut campur. Kalau partai di lingkungan KMP memberikan dukungan. (Atr/rdp)

sumber: deliknews.com,

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan