Zaskia Mecca ‘Film Hijab': Saya Pertanggungjawabkan di Akhirat

09:22

Zaskia Mecca ‘Film Hijab': Saya Pertanggungjawabkan di AkhiratMenanggapi kritik pedas dari Hanum Salsabiela Rais mengenai film ‘Hijab‘ yang diproduseri Zaskia Mecca, aktris itu pun menyampaikan tanggapan bahwa apa yang dilakukannya dengan membuat film satir tentang hijab akan ia pertanggungjawabkan di akhirat.

“Saya seorang Muslim sangat paham atas apa yang saya lakukan dan kerjakan akan saya pertanggung jawabkan di akhirat,” ungkapnya di Twitter.

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin membuat film lain demi kemaslahatan umat.
Sembari menyindir Hanum Rais yang merupakan anak dari mantan Ketua Muhammadiyah, Amien Rais, Zaskia mengatakan bahwa suaminya, Hanung Bramantyo adalah orang Muhammadiyah.
“Suami saya Muhamadiyah, bisa saya kirim DVD film Sang Pencerah kalau mau nonton. Dimana alamat ya?” tulisnya sembari mention akun Twitter Hanum Rais.

Tak cukup hanya di situ, untuk tetap mempromosikan film Hijab agar ditonton masyarakat, ia dan suaminya mendatangkan Ketua MUI sekaligus Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin agar menonton film itu serta mempromosikannya.
Din Syamsuddin sendiri kemudian menonton film komedi tersebut dan mengatakan, “Karya seni sangat relatif, selalu ada dimensi positif dan negatif, tergantung penilainya yang memiliki subyektifitas.”
[fimadani.com]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan