Infinix Hot 2, Sudah bisa Upgrade Android 6

08:02

Hari ini 11 Nopember 2015 Infinix Hot 2 sudah bisa upgrade OS Android Marshmallow atau Android 6. kabar tersebut saya peroleh saat pagi hari tadi menyalakan si Infinix kesayangan selain ada notifikasi pesan social media WhatsApp, BBM, Facebook, dll ada tambahan notifikasi yang bikin penasaran untuk segera di eksekusi pesan tersebut.

pesan notifikasi tersebut tertulis begini : Update System is Available. tapi sayang rasa penasaran itu belum bisa terpuaskan karena paket data saya sudah hampir habis; terpaksa harus mencari tumpangan Wifi gratis di kantor. akhirnya pagi pagi sekali berangkat ngantor dengan tujuan bisa download upgrade OS si Infinix kesayangan.

tanpa ba bi bu lagi langsung deh Gadget ane langsung tancap gas download upgrade OS terbaru besutan google ini, berikut penampakannya :


dari upgrade diatas Infinix Hot 2 saya sekarang ada beberapa aplikasi tambahan diantaranya :

1. Konga, yaitu situs online shop asal afrika

2. Online Shop In Pakistan

3. yang suka dengerin musik secara online kini dapat menikmati MTN Music , bisa dengerin musik dari  folder lagu2 kita juga bisa online, juga streaming radio

4. Android one biasanya tidak ada file managernya, kali ini file manager sudah terinstall di Infinix Hot 2 saya

5. Ada tambahan lagi yaitu Device Assisten, yaitu sebuah aplikasi keamanan untuk infinix apabila hilang atau tergondol maling hehe


Itulah beberapa aplikasi yang terinstall di Infinix hot 2 kesayangan saya. tapi ada yang mengganjal di pikiran ane yaitu saat coba cek di about phone dan lihat versi android masih tertulis Android 5.1.1; pertanyaan saya Upgrade tadi termasuk upgrade OS apa upgrade aplikasi ya? sudahlah gak apa apa yang penting si infinix hot 2 tambah sip setelah ada tambahan aplikasi aplikasi tersebut diatas.

sekian informasi update infinix dari saya, semoga bermanfaat




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan