Harga ZTE Zpad Tablet dan Spesifikasi, Tablet 10.1 Inchi Baterai 9070mAh

09:54

Harga ZTE Zpad Tablet Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone ZTE yang berbasis di Tiongkok nyatanya tidak hanya merilis smartphone android canggih saja namun juga tetap memperhatikan pasar tablet dengan merilis tablet berlayar lapang andalan bertajuk ZTE Zpad Tablet. Tablet ini dirilis di pasar Amerika dengan membawakan layar lapang dan juga baterai bertenaga dimana mampu digunakan hingga 4 hari lamanya. Bukan hanya itu aja, tablet ini juga telah mengusung fitur seluler bahkan telah dibekali jaringan 4G LTE yang membuat penggunanya lebih leluasa dalam mengakses internet. Harga ZTE Zpad Tablet sendiri dilepas menyasak kalangan entry level dengan penawaran harga yang cukup terjangkau dikelasnya.

Tablet ZTE Zpad Tablet ini sendiri resmi diperkenalkan dan dirilis sejak Februari 2017 dmana mengusung operator U.S Celullar di pasar Amerika Serikat. Mengusung bodi yang cukup besar dan bongsor, tablet ini juga telah didukung dengan dual kamera beresolusi 5 MP yang siap mengakomodasi kebutuhan fotografi pengguna. Yang menarik, dengan harga terjangkau, perangkat ini juga telah membawakan performa handal dari processor Octa-core. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita ulas bersama spesifikasi ZTE Zpad Tablet dibawah ini.

Tablet ZTE Zpad Tablet ini sendiri menghadirkan bentang layar yang memang lapang seluas 10.1 inchi sehingga siap menampilkan konten multimedia yang besar dan lapang untuk penggunanya. Layar tersebut juga telah membawakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen sehingga menghasilkan kualitas layar yang begitu cemerlang. Bahkan kualitas layar yang jernih dan tajam telah dibekali dengan resolusi 1920 x 1200 pixels membawa kepadatan layar hingga 224 ppi per inchinya. Pengguna dapat leluasa menaviasi layar lapang tablet ini dengan sejumlah multitouch pada beberapa titiknya. Hanya saja kekurangan ZTE Zpad Tablet tidak disebutkan adanya lapisan anti gores sehingga pengguna perlu melapisinya dengan screen protector.

Berlanjut menuju desain dan penampilan yang dimiliki oleh tablet harga murah meriah ini. Melihat layarnya yang memang cukup lapang membuat tablet ini menawarkan dimensi yang bongsor dan besar dalam ukuran 259 x 170 mm. Empat sudutnya juga dibuat membulat demi kenyamanan saat digunakan atau dioperasikan dimana memiliki ketebalan 8 mm. Sementara untuk bobot ZTE Zpad Tablet ini sendiri lumayan berat mencapai 555 gram dimana tersedia dalam warna hitam saja. Material yang digunakan adalah keramik dengan bodi belakang berpola yang meminimalisir tingkat kelicinan saat dioperasikan.

Kelebihan ZTE Zpad Tablet ini sendiri ada pada sektor konektivitasnya dimana hadir sebagai tablet seluler yang telah didukung oleh fitur mobile dengan hadirnya slot SIM. Bahkan tablet bongsor ini juga telah dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan kemampuan akses internet kencang dalam speed  HSPA Plus hingga LTE Cat yang memang kencang. Bahkan beberapa konektivitas juga ada dalam perangkat ZTE Zpad Tablet ini diantaranya GPRS-EDGE, WI-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data yakni Bluetooth hingga USB Type C yang lebih fleksibel.

Berlanjut menuju spesifikasi ZTE Zpad Tablet pada sistem operasi yang dijalankan dengan penawaran harga terjangkau di kalangan entry level. Tablet berbodi bongsor tersebut masih menjalankan Android OS v6.0 Marshmallow dengan dukungan antarmuka khas ZTE yang memang cukup menawan. Bahkan telah disematkan Dual speaker dengan teknologi Dolby Premium Audio sehingga memiliki keluaran audio yang cukup cemerlang dan tajam siap memanjakan pengguna yang hobi menikmati musik, video maupun bermain game.

Sementara untuk dapur pacu yang ditanamkan dalam ZTE Zpad Tablet ini sendiri juga terbilang handal dan mampu diandalkan dengan mesin berspesifikasi tinggi. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon dengan usunga processor Octa-core dimana diperkuat oleh RAM 2 GB. Kinerja dan multitasking yang dimiliki tablet ini pun cukup lancar bahkan tanpa lag sehingga memberikan kenyamanan tersendiri. Sementara untuk kualitas grafis yang ditawarkan hadir dengan bekalan GPU Adreno yang menawan saat digunakan streamig video maupun bermain game.

Ruang penyimpanan yang tertanam dalam tablet ZTE Zpad Tablet ini sendiri memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar mengingat banderolan harga yang cukup terjangkau. Terdapat memori internal berkapasitas 16 GB dimana pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB sehingga lebih leluasa dalam hal menyimpan file maupun unduhan aplikasi serta game.

Mengupas lebih dalam menuju sektor kamera pada ZTE Zpad Tablet yang dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan penawaran harga terjangkau. Di bagian belakang bodinya telah disematkan kamera utama 5 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Gesture Shot serta masih banyak lagi. Kamera utama ZTE Zpad Tablet ini mampu dimanfaatkan untuk fotografi dan juga merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps cemerlang dan bening saat ditonton kembali.

Meskipun tablet ZTE Zpad Tablet ini dirilis dengan penawaran harga terjangkau, namun perangkat ini telah didukung dengan kamera depan 5 MP yang siap mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam hal swa-foto. Bahkan kamera depannya juga dapat digunakan untuk merekam video selfie hingga beraktivitas video call ataupun video chatt.
Ketangguhan ZTE Zpad Tablet ini sendiri ada pada bekalan baterainya dimana telah mengusung baterai Li-Po dengan daya 9070 mAh. Bahkan baterai bertenaga tersebut diklaim mampu menghasilkan waktu aktif hingga 4 hari untuk penggunaan normal. Sementara waktu siaganya mencapai 720 jam dimana didukung pula oleh fitur Quick charge. Cek update harga ZTE Zpad Tablet terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga ZTE Zpad Tablet

Harga ZTE Zpad Tablet Baru : Coming Soon
Harga ZTE Zpad Tablet Bekas : Rp –
Spesifikasi ZTE Zpad Tablet ini memang menghadirkan desain simpel namu elegan serta performa handal dengan kemampuan konektivitas lengkap. Layarnya yang lapang bahkan mampu menghasilkan kaulitas jernih dan tajam. Harga ZTE Zpad Tablet terbaru kabarnya dilepas murah meriah hanya Rs 3350 atau sekitar Rp  672 ribuan saja dengan warna hitam. Namun sayangnya tablet ini hanya akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan kemungkinan tidak dirilis secara globel. Meskipun demikian kita dapat berharapZTE merilis versi global untuk tablet handal harga murah ini.

Spesifikasi ZTE Zpad Tablet

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed HSPA Plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension 259 x 170 x 8mm
Weight 555 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
Display size 10.1 inches (~67.2% screen to body ratio)
Resolution 1920 x 1200 pixels (~224 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm Snapdragon
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black

– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick charge
– Ceramic Body Design
– Texture Pattern Finish Back
– Dolby Premiium Audio
– U.S Celluar Services
– Rounded Edges
BATTERY
Li-Po 9070 mAh batterty (4 Days of usage time)
Stand-by Up to 720 h
Talk time Up to 8 h
Music play Up to 120 h
Dan itulah ulasan mengenai harga ZTE Zpad Tablet terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian sebagai tablet dengan waktu aktif lama dan baterai berkapasitas besarr. Semoga saja ulasan harga diatas dapat mebantu dan bermanfaat untuk anda sekalian.

sumber : oketekno

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan