Israel Rancang Gempa Buatan untuk Robohkan Al Aqsha, Al Quds Mulai Longsor

10:13

Ketua Mahkamah Agung Palestina Yusuf Adeis, memperingatkan bahwa Israel serius merancang gempa buatan untuk merobohkan masjid Al Aqsha. Adeis mengungkapkan, longsor kesekian kalinya yang melanda Al-Quds baru-baru ini merupakan bagian dari tahap awal untuk meruntuhkan kiblat pertama umat Islam itu.

Adeis menegaskan, Al Aqsha telah memasuki periode sangat berbahaya. Hari-hari ini masjid Al Aqsha tengah menghadapi perang paling brutal dari pemerintah penjajah Zionis Israel dan geng-geng pemukim Zionis yang berupaya menghancurkannya dan mendirikan kuil di atas reruntuhannya.

Lebih lanjut Adeis menjelaskan, bahwa longsor dan retakan yang nampak jelas di rumah-rumah di Kota Tua Al-Quds serta masjid Ain Silwan terjadi akibat penggalian Zionis Israel. Jika penggalian sudah mencapai stadium tertentu, gempa buatan "dinyalakan" untuk mengakhiri riwayat Masjid Al Aqsha.

“Pada hari-hari mendatang akan terjadi longsor-longsor baru akibat penggalian Zionis Israel,” kata Adeis yang juga Ketua Dewan Tinggi Islam.

Selain itu, Adeis mengingatkan adanya gerakan-gerakan, aktivitas-aktivitas, pertemuan-peremuan rahasia, serta aksi intensif dan cepat pada hari-hari ini yang dilakukan para pemimpin dan rabi kelompok-kelompok permukiman, berkoordinasi dengan institusi militer Zionis untuk membuat rencana yang bertujuan untuk menghancurkan masjid al Aqsha.

Sumber : Klik disini

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan