ALBERT PIKE DAN FREEMASONRY

08:31


Ia adalah seorang Jenderal Amerika dan Freemason terkenal, lahir  tahun 1809 dan meninggal tahun 1891. Antara tahun 1859 dan 1871, Jendral Pike telah menyiapkan sebuah rencana untuk mengobarkan tiga perang dunia,dan tiga buah revolusi besar, yang telah ditakdirkan bahwa semuanya itu terjadi pada abad ke- 20. Yang menjadi dasar dari rencana – rencana itu adalah tiga buah gerakan internasional, yaitu Komunisme, Nazisme, dan Zionisme. Ia juga berpegang pada gerakan – gerakan internasional yang lain,dengan tujuan untuk mengobarkan peperangan dan revolusi yang telah diantisipasikannya.
                Ia menganggap bahwa tujuan dari Perang Dunia I adalah untuk menjatuhkan sistem Csar di Rusia dan menjadikan negeri itu benteng Komunisme.
                Tujuan Perang Dunia II adalah meningkatkan kekuasaan politik Zionisme,hingga ia mampu mendirikan negara Israel di Palestina. Demikian pula mendukung Komunisme internasional hingga dapat berkembang menjadi kekuatan yang mengimbangi dunia Masehi.
                Sedangkan Perang Dunia III adalah bertujuan untuk menyampaikan dunia kepada suatu keadaan ketidakberdayaan total dalam kehidupan pemikiran, keruhanian dan perekonomian,disamping penghancuran manusia di seluruh penjuru dunia.
                Peperangan – peperangan ini tidak akan mungkin dikobarkan selain dengan mengadakan persiapan-persiapan tertentu terlebih dahulu, dimana persiapan – persiapan itu telah ditentukan oleh Pike dalam sebuah rencana yang amat teliti.
                Persiapan untuk perang Dunia I  adalah dengan mengeksploitasi pertikaian antara Inggris dan Jerman yang telah ditimbulkan Kelompok Cahaya dalam kedua negara itu.
               Persiapan untuk perang Dunia II adalah perselisihan antara Fasisme( mencakup Fasisme dan Nazisme) dan gerakan Zionisme Politik, dan akan berakhir dengan dihancurkannya yang pertama sesuai dengan apa yang direncanakan.
                Sedangkan Persiapan untuk perang Dunia III akan merupakan pertarungan yang dikobarkan orang-orang Cahaya atau Mason antara Zionisme Politis dan Pemimpin – pemimpin Dunia Islam, dimana yang satu akan menghancurkan yang lainnya. (Apakah bangsaku menyadari kebenaran ini? Apakah mereka bersiap – siap untuk menghadapinya? )

Dokumen yang mendukung tujuan Perang Dunia III

Diantara banyak dokumen tentang rencana ini, ada sebuah dokumen berupa sepucuk surat tertanggal 10 Agustus 1871 yang ditulis oleh Pike, dimana dijelaskan tujuan Perang Dunia III. Dalam surat itu dikatakan :

“ Kita akan membebaskan sebebas-bebasnya  gerakan-gerakan atheisme dan gerakan-gerakan nihilis yang destruktif. Kita akan berusaha menciptakan suatu tragedi total untuk umat manusia,dimana akan nyata dengan jelas kekejamannya yang tidak putus-putusnya bagi setiap bangsa, sebagai hasil dari atheisme yang mutlak. Mereka akan melihat di dalamnya sumber kekejaman, sumber keguncangan berdarah yang hebat. Ketika itu para warga negara semua bangsa akan menemui diri mereka dalam keadaan terpaksa mempertahankan diri dalam menghadapi kelompok minoritas yang terdiri atas para penyeru revolusi internasional. Maka mereka bersiap – siap untuk menghancurkan orang-orangnya yang menghancurkan kebudayaan-kebudayaan. Pada waktu itu akan kita temui bahwa sejumlah massa Kristen akan mendapati pemikiran – pemikiran teologis mereka  telah kehilangan tujuan dan tanpa arti. Massa ini haus akan suatu idealisme, haus akan sesuatu kemana mereka menujukan ibadat. Ketika itulah datang kepadanya Cahaya yang sesungguhnya terdiri atas kepercayaan setan yang murni yang akan menjadi suatu fenomena internasional,dan yang akan datang sebagai akibat dari reaksi umum terhadap dihancurkannya agama Masehi dan Atheisme juga sekaligus”
Demikian teksnya.           

Kenyataan yang kita hadapi di Dunia Islam dewasa ini sudah pasti pahit sekali. Hal ini demikian pahitnya sehingga tidak dapat digambarkan dengan kata-kata atau dilukiskan dalam goresan pena. Kenyataan ini tidak dapat diragukan lagi,dan tidak dapat diperdebatkan lagi.

                Kita sedang memetik buah yang pahit yang dihasilkan oleh biji yang telah ditanamkan dalam masyarakat Islam oleh musuh –musuh Allah, musuh – musuh Islam dan kaum Muslimin. Untuk bangun dan bangkit kembali, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membangunkan mereka yang tertidur agar sadar kembali setelah terlena pulas sedemikian lama dan demikian nyenyaknya.
                Hal ini dapat dilakukan jika kita dapat memperlihatkan kepada umat benih – benih yang penuh racun itu, benih – benih  yang telah ditanam oleh tangan – tangan yang berlumuran dosa, benih – benih yang telah dibelai oleh hati yang penuh kedengkian,benih –benih yang selalu dipupuk dan disiram dengan darah tipu daya,makar, kesesatan dan menyesatkan. Salah satu dari benih itu adalah FREEMASONRY. Gerakan ini mempunyai selubung terhormat seperti semboyan kemanusiaan,persaudaraan, kerjasama, kemerdekaan dan sifat – sifat lain yang terpuji. Selubung inilah yang telah menutup mukanya yang berbentuk setan dan menyelubungi sinar matanya yang penuh racun, penuh kekafiran dan atheisme.
Sadarkah kita akan hal ini? Siapkah kita menghadapinya?   Wallahu ‘Alam Bishowab


Sumber : Buku Al Masuniyah
   Rabitah ‘Alam Islami 1402 H / 1982 M

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan