Jalan Rusak Parah

11:10

Demi Allah, seandainya seekor keledai di irak terperosok jatuh lantaran jalan yang dilaluinya rusak, aku takut akan diminta pertanggungan jawabnya oleh Allah di hari kiamat. (Khalifah Umar RA). 

terhadap keledai saja sebegitu khawatirnya Khalifah Umar RA akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak, bagaimana kalau yang jatuh terperosok itu seorang manusia?

Kalau terhadap keledai saja demikian besar perhatian sang Khalifah, tentu dapat kita bayangkan seberapa besar perhatian beliau terhadap manusia.

Seandainya pemimpin-pemimpin Muslim meneladani perasaan Khalifah Umar bin Khattab . Mengaca diri terhadap ketakutan Khalifah Umar bin Khattab akan dosa dan akibatnya di akhirat yang pasti akan dihadapinya. Menyadari bahwa kekuasaan adalah beban dan tanggungjawab, Memahami betapa hakikatnya kepemimpinannya itu menjadikan pelayan bagi rakyatnya, sehingga ia menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingannya 

bagaimana kondisi Jalan di Lumajang hari ini?

 



 hati hati sahabat blogger Lumajang, yang lewat Jalur Jl. Slamet Wardoyo (Labruk Lor ke Selatan) jalan rusak parah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan