BlackBerry Diminta Rilis BBM di Gingerbread

13:19

INILAH.COM, Waterloo - Tim BlackBerry yang mengembangkan BBM banyak mendapat masukan untuk turut menghadirkan BBM di Android 2.3 Gingerbread. Lalu apa tanggapan mereka?

Selain masih menjadi salah satu versi Android terpopuler saat ini, Gingerbread adalah versi Android paling stabil sejak kehadirannya.

Masukan demi masukan diterima tim BBM untuk juga menghadirkan BBM di si 'roti jahe', dan kini nampaknya para pengguna Gingerbread bakal menerima kabar gembira, seperti dilansir N4BB.

Saat ini BBM for Android hanya mendukung Jelly Bean dan versi di atasnya. Namun Beta Zone, tim pengembang BBM, menyebarkan email yang menjelaskan, mereka merekrut sejumlah penguji untuk menjalankan Gingerbread di smartphone Android.

Sebanyak 21% pengguna Android saat ini masih menggunakan Gingerbread, sehingga ini adalah pasar cukup potensial untuk Blackberry.

Meski masih tanda tanya apakah nantinya bakal berlanjut ke peluncuran resmi, namun kabar gembira tersebut sangat layak ditunggu. Mari kita nantikan kehadirannya.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/2065074/blackberry-diminta-rilis-bbm-di-gingerbread#.UtjH6fuTmnE

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan