Kabag Humas Jelaskan Soal Sakitnya Bupati Lumajang

09:03


Wartalumajang.com - Kabar sakitnya bupati Lumajang Sjahrazad Masdar terus meluas dimasyarakat Lumajang. Kabar ini sebenarnya cukup lama namun sejauh ini masih disebut sehat dan baik-baik saja. Kabag Humas Setda Lumajang Edy Khozaeni mengatakan, sampai sejauh ini belum jelas dimana bupati Lumajang berobat. Edy hanya mengatakan bahwa bupati mengalami gangguan kesehatan khususnya gangguan suara, alias belum bisa berbicara dengan normal.

"Kalau yang saya tahu memang ada gangguan kesehatan saat berbicara, suaranya agak parau. Tapi untuk kesehatan yang lain tetap normal seperti biasa," kata Eddy Khozaini yang kami hubungi via ponselnya.
Soal keberadaan bupati Lumajang yang dikabarkan sedang berada di Singapura untuk berobat, Eddy mengaku belum tahu persis soal itu. Karena sampai sekarang belum ada kepastian soal dimana bupati berada.

"Memang beberapa waktu lalu ada rencana berobat ke Singapura, tapi saya juga nggak tahu apakah pak bupati benar-benar ke Singapura atau tidak. Dan saya juga tidak tahu penyakit yang menimpa pak bupati sekarang," kata Edy kemudian.

Yang pasti kata Edy Khozaeni sejak lebaran lalu, setelah menggelar halal bihalal bupati Lumajang memang belum kelihatan ngantor lagi. "InsyaAllah akan segera kembali beraktivitas seperti biasa, karena secara umum pak bupati sehat kok mas," kata Edy kemudian.

Edy juga menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu sempat bersama-sama dalam satu penerbangan ke Medan untuk menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat dan memang mulai merasakan adanya gangguan pada saat berbicara. Namun Edy tetap meyakinkan bahwa sakitnya hanya pada saat bicara saja, sedangkan secara umum tetap sehat

Sumber : http://www.wartalumajang.com/birokrasi-lumajang/1399-kabag-humas-jelaskan-soal-sakitnya-bupati-lumajang

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan