Ada Banyak Goncangan yang Menerpa PKS

15:55

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta bersyukur partainya tidak tenggelam pada perhelatan Pemilu 2014.

Hal ini disampaikan Anis dalam acara silaturahim anggota legislatif nasional "Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (21/9/2014).

Menurut Anis Matta, ada banyak goncangan yang menerpa PKS. Penumpangnya banyak yang mabok, namun tak hilang juga kadernya yang bikin kejutan di pemilu legislatif 2014 lalu.

"Yang kami syukuri kapal kami tidak tenggelam di tengah badai, tapi antum (kamu) yang hadir di sini survive. Insya Allah kapal yang kami perjuangkan ini bisa lampaui perjuangan di samudera yang lebih luas," kata Anis.

Kader-kader yang lolos ke parlemen merupakan ujian berat yang sudah dilewati, itu harus disyukuri nikmat yang diberi oleh Allah Swt.

"Kami juga bisa bertahan di tengah badai, perjuangan kami lebih berat dalam 1,5 tahun," ujarnya.

Di samping itu, Anis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kadernya yang terpilih menjadi anggota legislatif periode 2014-2019 dan Anis Matta meminta kader PKS yang terpilih jadi anggota DPR jangan main-main.

"Saya ingin ucapkan terima kasih karena kita lampaui perjuangan berat bukan cuma karena sistem yang kita alami," tandasnya. (fs)

sumber : portal kita semua

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan