Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5J Kelas Menengah

09:32

Advan Vandroid Keluarkan Seri Baru Kelas Menengah, Advan Vandroid S5J
Advan yang terakhir kemarin meluncurkan seri Advan Vandroid S4, kini kembali lagi meluncurkan seri dari Advan Vandroid yang di khususkan bagi kalangan kelas menengah dengan mengusung tagline “The Power Of Now”. Smartphone yang bernama Advan Vandroid S5J tersebut di klaim memiliki kemampuan untuk beraktifitas pada performa yang serba cepat, praktis dan mudah karena sudah mendukung jaringan HSPA+.

Smartphone Advan Vandroid S5J ini memiliki spesifikasi berupa layar sentuh kapasitif dengan ukuran diagonal 5.0 inchi. Layar tersebut sudah mendukung untuk penggunaan multi touch dengan sensor sentuhan hingga 5 point touch. Selain itu untuk mendukung kinerjanya spesifikasi dapur pacu utamanya sudah menggunakan CPU Quadcore 1.2 Ghz Cortex-A7 yang bekerja sama dengan RAM 1 GB untuk mengusung sistem operasi Android v4.2 Jellybean. Terlebih lagi pada sisi storage-nya space internal memori yang di pakai berkapasitas 4 GB dan eksternal memori berupa slot microSD hingga 32 GB.
Pada sisi fotografinya, Advan Vandroid S5J ini beroperasi dengan menggunakan lensa kamera utama dengan resolusi 8 MP yang di lengkapi dengan fitur smile detection, panorama, HDR Capturing, dan photo edit. Untuk kamera keduanya menggunakan lensa 3 MP. Smartphone ini juga memiliki fitur DualSIM, Wifi, dan Bluetooth sehingga memudahkan pengguna yang membutuhkan konektifitas lebih.

Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J berjalan pada kapasitas baterai 2000 mAh. Untuk harga, smartphone kelas menengah dari Advan ini bisa di bilang termasuk sebagai smartphone dengan harga sedikit mahal apabila di ukur dari spesifikasi yang di bawanya. Harga Advan Vandroid S5J ini dipatok dengan Harga Baru  Rp 1.750.000,- dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

oktekno.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan