Adian Napitupulu Bantah Tidur, Hanya Merem; Hadew

13:02

Politikus PDIP, Adian Napitupulu membantah dirinya tertidur dalam sidang paripurna versi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pada Selasa (4/11) pagi. Adian mengatakan saat itu dirinya hanya sedang mengambil bermalas-malasan mengikuti jalannya sidang. "Itu leyeh-leyeh (malas-malasan) itu jam 10 pagi," kata Adian kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (6/11).

Adian tidak terima foto dirinya saat duduk bersandar dengan mata terpejam dianggap sebagai tidur. Dia meminta pihak yang memfoto dirinya objektif menyajikan keselurahan gambar dengan utuh. "Harusnya dibuka foto mereka dari awal. Itu memang merem (terpejam). Masa merem gak boleh. Itu gaya gue, tapi nggak tidur," ujar Adian. (Baca: Foto Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang Ramai Dibahas di Twitter)

Adian mengaku termasuk orang yang susah tidur. Kalau pun saat ini dia memejamkan mata itu karena dirinya tengah memikirkan kapan kekisruhan antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan KIH di DPR berakhir. "Saat itu gue lagi memikirkan ending kekisruhan ini gimana. Gue tau kok siapa yang bicara di rapat. Gue orang yang susah tidur, kuat melek," kata Adian. *sumber : republika.co.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan