Erdogan: Kebebasan Pers Di Barat Ilusi Belaka

09:22

Presiden Turki, Rajab Tayyeb Erdogan, mengatakan bahwa “selama beberapa dekade, Barat berusaha meyakinkan kita bahwa Barat adalah pusat kebebasan pers. Sementara bila kita tinjau dan melihat tingkat kebebasan pers disana, maka kita tidak akan menemukan kebebasan pers disana”. Demikian seperti dilansir arabic.yenisafak.com, Rabu (07/01).

Erdogan juga menambahkan, bahwa “media di Turki mendapat kebebasan lebih besar ketimbang di Barat, karena media Barat tidak diperbolehkan mengkritik presiden seperti media Turki mengkritik saya”.

Presiden Turki menyinggung bahwa Barat berusaha membuat media Turki sibuk agar tidak ikut campur terhadap berbagai permasalahan Barat yang sedang tegang, karena pada dasarnya media Barat bukanlah media yang jujur dan tansparan.

Pernyataan ini disampaikan Erdogan pada saat acara makan malam yang dilaksanakan kantor kepresidenan yang dihadiri oleh seluruh Duta Besar Turki sedunia. (fimadani)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan