'NO ISLAM, NO SHARIA, NO HALAL'

12:29

NO ISLAM, NO SHARIA, NO HALAL

Begitu salah satu isi poster unjuk rasa anti-Islam telah digelar di Australia. Unjuk rasa yang dimotori gerakan 'Reclaim Australia' diikuti ratusan demonstran. Mereka membawa poster-poster anti-Islam.

Dilansir Aljazeera, antara 500-800 orang berkumpul di tengah hujan lebat di Martin Place di kawasan pusat bisnis Sydney pada hari Sabtu (4/4/2015) untuk salah satu demonstrasi terbesar yang diadakan di sejumlah ibukota negara dan pusat-pusat regional.

A speaker, who called himself "the great Aussie patriot", addressed the Sydney crowd, saying: "Out of the world's 1.5 billion Muslims that live on this planet, only 15-20 percent of them are extremists, yet 15-20 percent is around 300 million extremist Muslims who are dedicated to the takeover and downfall of western civilisation."

(Seorang pembicara, yang menyebut dirinya "Patriot Besar Australia", sat demo di kerumunan Sydney, mengatakan: "Dari 1,5 miliar Muslim yang hidup di planet ini, hanya 15-20 persen dari mereka adalah ekstrimis, namun 15-20 persen sekitar 300 juta Muslim ekstrimis ini didedikasikan untuk pengambilalihan peradaban Barat.")

One protester, who identified himself as Greg, told Al Jazeera "we're just fighting for our way of life".

"[Muslims] come here to live in Australia and they want to change our values, our way of life, to suit them. They come here for a new life - and they want their old life. So why stay here if they don't want it? They can leave -simple as that."

(Salah seorang pengunjuk rasa menyatakan, "Muslim datang dan tinggal di Australia untuk merubah tata nilai kami, cara hidup kami, sesuai dengan tata cara mereka. Mereka datang ke sini untuk hidup baru -namun mereka menginginkan nilai-nilai lama mereka. Maka, mengapa mereka tetap tinggal di Australia kalau mereka tidak menginginkan tata cara hidup seperti orang Australia? Mereka dapat pergi dari Australia)

***

Inilah yang terjadi ketika muslim minoritas di suatu negara, walau yang katanya negara human right paling elite lah, paling oke lah...

Tanya deh sama penyembah toleransi, emang cuma muslim doang ya yang kudu toleran, klo yang non muslim boleh gitu gak toleran??


Coba bayangkan, demonstrasi itu terjadi di Indonesia dengan membawa poster ANTI-KRISTEN. Sedunia bakal ramai mengecam.[piyungan]

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan