Cross E1 Murah tapi Nggak Murahan

09:34

Pada postingan yang lalu saya membicarakan cara mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada ponsel China, khususnya pada Cross E1 yang saya punya. nah sekarang saatnya saya mengupload hasil jepretan dari si E1 ponsel murah tapi nggak murahan (^_^), bayangkan dengan duit 200 ribuan kita sudah mendapatkan ponsel dengan fitur-fitur berikut: Layar Touch Screen and Type 2,4 Ich, TV analog yang lumayan peka dan sanggup menangkap 50 Channel, kamera 1,3 MP, Radio FM yang jernih banget, jack audio 3,5 mm, bluetooth a2dp, MMS, bisa Facebook, Twitter, detik.com, kapanlagi.com, video recording support MP4, Google Chrome, Baterai kapasitas 1000 mAh, bisa buat modem. Ok saatnya kita nikmati hasil jepretan si E1 : 




Berikut hasil videonya : 

Catatan: Semua hasil tadi adalah pada saat siang hari dan diluar ruangan, penggunaan pada malam hari tidak direkomendasikan. (tapi lumayan juga kan? hanya dengan harga 200 ribuan bisa mengabadikan momen-momen penting, meskipun terbatas pada siang hari saja)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan