KIH Tak Ambil Gaji, Mau Dikemanakan Gaji Tersebut

15:53


Pengamat politik dari Universitas Padjajaran (UNPAD) Idil Akbar meragukan rencana anggota DPR dari fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) untuk tak mengambil gaji mereka sebagai bentuk perlawanan terhadap Koalisi Merah Putih (KMP) di DPR. 

 "Kalau gaji seluruhnya yang tak diambil, saya tak begitu yakin," ujar Idil, seperti dilansir inilah.com, Minggu 2 September 2014. Menurut dia, rencana yang akan dilakukan anggota DPR dari KIH tersebut hanya untuk menarik simpati masyarakat terkait konflik yang dibangunnya dengan KMP. "Karena akan dikemanakan gaji yang tidak diambil itu," katanya. 

Dengan begitu Idil lebih menyarankan daripada tak mengambil gaji, lebih baik DPR melakukan islah politik di internal. "Bangun komunikasi yang mengedepankan kepentingan rakyat, dan buat komitmen bersama terkait pembagian kekuasaan di parlemen yang lebih adil dan merata berdasarkan musyawarah mufakat," tandasnya. [inilah/fs] piyungan online

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan