Si Alif, Sang Buah Hati kami...

09:33

Sambil membawa bola si Azzam berlari dengan semangat ke depan rumah, sesekali ia memanggil bi... abi , ayo bi maen bola. ya sebentar jawab si Bapak/Abinya Azzam. ya saya sedang menceritakan si Alif Ziyad el Azzam atau biasa di panggil Azzam; anak laki-laki pertama saya yang sekarang menginjak usia 2,7 tahun.

Di usia yang belum menginjak usia sekolah; bahkan PAUD pun belum, si Azzam menurut saya memang sangat aktif dan menyukai sesuatu yang berbau olah fisik. mulai dari maen bola, bongkar pasang mainannya bahkan sampai sepeda roda tiganya rusak dipreteli dibuat mainan olehnya. Dan yang paling dia sukai adalah maen bola, mungkin karena sejak bayi setiap saya momong saya ajak nonton bola kali ya??? Ya di setiap pagi sebelum berangkat kerja memang saya sempatkan untuk maen bola dengan si Azzam, terkadang saya gemes sendiri melihat tingkah pola si Azzam menendang bola, tak ketinggalan dia berucap "tendangan macan ngamuk" atau "tendangan ciiput" dengan menirukan adegan di filem ia menendang bola dengan semangat.

Terbesit di benak saya, kalau nanti sudah mulai sekolah TK atau SD saya akan mengikutkan Azzam les Karate atau Ikut SSB, biar hobinya itu tersalurkan, atau kalau "rejeki" bisa terkenal kayak si "Tristan Alif Naufal" sang Lionel Messi kecil dari indonesia; dan juga biar berat badannya gak semakin tambun saja, alhamdulillah si azzam walaupun endut (BBnya skarang 16 Kg) dia aktif dan gesit. tetangga saja pada heran, si azzam itu ya endut tapi gesit ya; ucap tetangga yang tiap pagi lalu lalang melihat kami maen bola di depan rumah.


Robbi hablii minash shoolihiin” [Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh]”. (QS. Ash Shaffaat: 100).



  

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan