Rumor Harga LG Joy Beserta Spesifikasi Lengkap

14:06

LG Joy adalah produk terbaru dari LG yang akan rilis pada kuartal dua di tahun 2015, smartphone LG Joy terdapat spesifikasi canggih untuk komunikasi lebih cepat dan mudah. Smartphone LG Joy mendukung berbagai spesifikasi salah satunya terdiri dari kelengkapan jaringan yang cukup maksimal yaitu dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang semakin mudah dalam koneksi melalui internet.
Rumor Harga LG Joy Beserta Spesifikasi Lengkap
Smatphone LG Joy mendukung adanya dimensi 122.7 x 64 x 11.9 mm degan berat yang belum ketahui kepastiannya. LG Joy terdapat tipe layar dengan kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna yang mampu untuk maksimalkan dalam tampilan smartphone LG Joy.
Ukuran layar LG Joy mampu mendukung adanya 4.0 inchi serta terdapat kepadatan yang hanya memiliki ukuran ~233 ppi pixel. Pada ukuran layar LG Joy cukup maksimal dengan standar smartphone.
Sistem operasi smartphone LG Joy memiliki dua versi yaitu Android v4.4.2 KitKat atau Android v5.0 Lollipop yang mampu memberikan dukungan aplikasi terbaru. Tujuan dari sistem operasi terbaru tersebut digunakan untuk dukungan aplikasi yang lebih terbaru pula. Karena bisa smartphone yang memiliki sistem operasi lama belum tentu mendukung aplikasi terbaru.
Dukungan dari sistem operasi tersebut belum maksimal jika berlum disertai adanya prossor pada smartphone. Prosesor Dual Core berkecepatan 1.2GHz untuk OS KitKat sedangkan pada Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz mendukung untuk Android lollipop.
Memori internal maupun memori eksternal cukup memabntu dalam penyimpanan aplikasi maupun data. Pada smartphone LG Joy juga mendukung adanya memori internal 4GB dengan kapasitas RAM 512MB, dan pada versi kedua mendukung 8GB serta 1GB RAM yang cukup memuaskan bila di gunakan.
Kamera utama LG Joy didukung dengan resolusi 5MP dan memiliki fitur yang sangat terbatas yaitu LED Flash dan Geo tagging serta video yang mampu merekam momen penting anda. Smartphone LG Joy juga terdapat adanya kamera depan beresolsui VGA. Meskipun memiliki resolusi cukup rendah tapi mampu untuk komunikasi video call lebih mudah.
Kapasitas baterai smartphone LG Joy termasuk minim yang hanya mendukung Li-Ion 1900 mAh, untuk ketahanan hidup smartphone LG Joy lebih cepat habis, karena komponen yang mendukung LG Joy cukup tinggi.

Harga LG Joy

Harga LG Joy belum diketahui secara resmi dan kemungkinan di banderol sekitar Rp2 Jutaan, harga tersebut bisa lebih dan bisa kurang. Tunggu kabar selanjutnya untuk perilisan smartphone LG Joy dan pada spesifikasi dan harga akan tersedia lebih lengkap.

sumber : http://oketekno.com/18592/rumor-harga-lg-joy-beserta-spesifikasi-lengkap.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan