Situs Official HAMAS Tampil Keren & Update

10:24


Gerakan Perlawanan Islam HAMAS (bahasa Arab: حماس akronim dari Harakat al-Muqawwamatul Islamiyyah حركة المقاومة الاسلامية ) kini memiliki media online dengan tampilan keren.

Alamat website: http://hamas.ps/ar/

Selain website yang tampil keren dan selalu update, HAMAS juga memiliki jaringan social media: Twitter, Facebook, Instagram, Youtube. (Lini social media ini bisa diakses via website)

Namun, khusus facebook, laman resmi HAMAS ditutup oleh facebook. Laman dengan nama akun HmasInfo kini tak bisa diakses. Coba KLIK INI (Baca: Panik! Facebook Tutup Akun Resmi Hamas)

HAMAS kini lebih gencar mensosialisasikan dirinya lewat media online. Senin pekan lalu (16/3) HAMAS melancarkan kampanye di twitter dengan hestek khusus #AskHamas untuk bersosialisasi dengan publik dari mana saja, menjawab pertanyaan publik, tokoh-tokoh utama HAMAS menjawab langsung pertanyaan publik dunia. Dari Ismail Haniya hingga Abu Ubaidah (Juru Bicara resmi Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer HAMAS) mereka menjawab pertanyaan seputar HAMAS dan Palestina. Dan menurut pengamat HAMAS sukses dengan langkah ini. (Baca: HAMAS Sukses Kampanye Di Twitter Lewat Hastag #AskHamas).

*http://www.pkspiyungan.org/2015/03/situs-official-hamas-tampil-keren-update.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan